Wakapolsek Gandusari Hadiri Pembukaan Festival Pelayanan Sosial Dasar Generasi Sehat Dan Cerdas

83 views

Polres Trenggalek – Wakapolsek Gandusari Polres Trenggalek Ipda Sumitro S.H, bersama anggota telah menghadiri dan mengamankan kegiatan pembukaan Festival Pelayanan Sosial Dasar Generasi Sehat dan Cerdas ( GSC ) Kecamatan Gandusari tahun 2017, yang bertempat di halaman Kantor Kecamatan Gandusari, Trenggalek, rabu (29/11/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut adalalah Ibu Bupati Trenggalek (Bunda Paud), anggota DPRD dari wilayah Kecamatan Gandusari, Muspika Gandusari, Kepala desa se Kecamatan Gandusari, Ketua BPD se Kecamatan Gandusari, Pendamping desa, Guru Paud se Kecamatan Gandusari.

Susunan acara sebagai berikut yang pertama pembukaan, yang ke dua menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia raya, kemudian dilanjutkan sambutan – sambutan.

Sambutan Sekcam Gandusari selaku Ketua Panitia pada intinya ucapan salam dan penghormatan, ucapan selamat datang kepada Ibu Bupati Trenggalek di Kecamatan Gandusari. Melaporkan rencana kegiatan festival GSC (Generasi Sehat dan Cerdas) di wilayah Gandusari. Menyampaikan program GSC yang meliputi peningkatan pelayanan pendidikan dasar. Menyampaikan tujuan dilaksanakan festival GSC akan pentingnya generasi yang sehat dan cerdas dan berharap setelah di laksanakan kegiatan festival GSC, akan membawa hal yang positif.

Sambutan Camat Gandusari pada intinya ucapan salam dan penghormatan, ucapan selamat datang kepada Ibu Bupati Trenggalek di Kecamatan Gandusari. Program GSC di Kecamatan Gandusari baru kali ini di laksanakan yang
tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berharap setelah di laksanakan festival GSC masyarakat di Kecamatan Gandusari semakin sehat dan cerdas.

Sambutan Ibu Bupati Trenggalek pada intinya ucapan salam dan penghormatan. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada Camat Gandusari yang telah mendukung program GSC. Menyampaikan program GSC yaitu mempermudah akses anak berkebutuhan khusus. Program GSC merupakan program pemerintah pusat yang bertujuan meningkatkan kesejahteraan masyarakat. Berharap dengan adanya program GSC masyarakat di Kecamatan Gandusari dan Kabupaten Trenggalek semakin sehat dan cerdas.

“Sebagai petugas kepolsian kami selalu hadir pada setiap terdapat kegiatan kemasyarakatan termasuk pada kegiatan pembukaan festival pelayanan sosial dasar generasi sehat dan cerdas yang bertempat di halaman kantor Kecamatan Gandusari, hal ini dimaksudkan untuk menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif sehingga kegiatan festival GSC dapat berlangsung dengan tertib dan lancar” ujar Ipda Sumitro Wakapwolsek Gandusari.

Posting Terkait