Wakapolsek Panggul Ikut Dalam Apel Akbar Pamong Desa Se Kecamatan Panggul

78 views

Polres Trenggalek – Demi menciptakan aparatur pemerintahan yang disipilin dan berdedikasi tinggi, Muspika Kecamtan Panggul Mengadakan Apel Akbar Pamong Desa sek Kecamatan Panggul di halaman Balai rakyat Kec,.Panggul Kab.Trenggalek, Kamis (01/02).

103Dalam apel  kabar ini Polsek Panggul hadir di wakili Iptu Budi Hartaya, SH selaku Wakapolsek Panggul Polres Trenggalek. Dan  di ikuti oleh seluruh perangkat desa atau pamong kurang lebih 120 orang yang hadir. Sedangkan apel kali ini dipimpin langsung oleh Bapak camat Panggul.

“ Ya, tadi kami 3 pilar hadir dalam apel akbar kali ini, mendengar sambutan bapak camat tentang kesipan aparatur pemerintahan desa untuk benar benar menyiapkan data kependudukan yang valid agar tidak terjadi penggandaan karena dapat mempengaruhi hak pilih warga negara dalam pilkada 2018 nanti “ Ujar Iptu Budi Hartaya, SH setelah apel ini dilaksanakan.

103bKegiatan apel ini memang sangat perlu dilakukan untuk menciptakan kebersamaan dan menyampaikan arahan secara struktural di kalangan pemerintahan. Adapun pelaksanaan ini akan kerap dilakukan pemerintah kecamatan yang rencana dalam 4 kali apel dalam setahun.(dkzld)

Posting Terkait