Wakapolsek Pogalan Pimpin Pengamanan Turnamen Sepak Takraw

78 views

Polres Trenggalek – Beberapa hari yang lalu dilaksanakan pembukaan turnamen sepak takraw tunas muda cup (TMC) yang diselenggarakan di halaman MI Al Hasan Desa Wonocoyo Kecamatan Pogalan Kabupaten Trenggalek.

Untuk menciptakan situasi yang aman dan kondusif Polsek Pogalan Polres Trenggalek melakukan pengamanan yang dipimpin langsung oleh Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani. Sabtu (03/04), pada malam itu sudah memasuki babak 32 besar sehingga memikat perhatian warga masyarakat sekitar yang berbondong-bondong menonton pertandingan tersebut.

“Meskipun pertandingan dan turnamen antar desa tapi pengamanan wajib kita lakukan guna mencegah gangguan kamtibmas,” tutur Iptu Kaelani.

Iptu Kaelani  juga menabahkan pihaknya melakukan pengamanan di setiap pertandingan turnamen sepak takraw tunas muda cup (TMC) yang ada di wilayah Polsek Pogalan agar tetap aman dan kondusif dan para supoter pun merasa aman.

“Kami melakukan pengamanan memfokuskan pada suporter dan area parkir untuk mencegah terjadinya curanmor.” Pungkas Iptu Kaelani.

Posting Terkait