Wakapolsek Pogalan Takziah ke Rumah Duka, Berikan Dukungan Moril Kepada Keluarga yang Ditinggal

65 views

Polres Trenggalek – Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Aiptu Siswandono mendatangi rumah duka almarhum Sukaji warga RT. 29 RW. 10 Desa Gembleb Kecamatan Pogalan untuk memberikan  dukungan moril kepada keluarga yang ditinggal. Kamis (14/12).

Selain bertakziah Wakapolsek Pogalan Polres Trenggalek Iptu Kaelani bersama Bhabinkamtibmas Desa Gembleb Aiptu Siswandono juga membantu melakukan pengamanan dan pelayanan kepada para warga masyarakat yang bertakziah. mereka juga melalukan pengawalan jenazah sampai lokasi pemakaman.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H., mengatakan bahwa dengan dilakukan kegiatan seperti ini bisa mendekatkan diri antara Polri dengan masyarakat, dengan kehadiran Polri pada saat warga masyarakat mengalami musibah atau masalah dan membantu mereka yang mengalami kesulitan tentunya masyarakat akan mengingatnya dan terjalin hubungan yang baik.

“Polri diharapkan dekat dengan masyarakat guna terciptanya hubungan yang baik. Sehingga akan lebih mudah melaksanakan tugas karena masyarakat selalu mendukung dan bekerja sama menciptakan situasi kamtibmas yang aman dan kondusif.” Ujar AKP Warjito, S.H.,

Posting Terkait