Wakapolsek Rogojampi Pimpin Olah TKP

71 views

olres Banyuwangi – Unit Reskrim Polsek Rogojampi telah mendatangi TKP orang meninggal dunia karena sakit, kejadian tersebut terjadi pada hari Sabtu, 03 Februari 2018 sekira jam 08.00 Wib di kandang ayam pedaging milik Sdr. Dul Saini (korban) masuk Dusun Pancoran Rt. 01/ Rw. 01, Desa Karangbendo Kecamatan Rogojampi, Kabupaten Banyuwangi. (03/3)

Dipimpin langsung oleh Wakapolsek Rogojampi AKP H. Slamet Purwanto, anggota SPKT dan Reskrim Polsek Rogojampi melakukan olah tempat kejadian perkara dan meminta keterangan beberapa saksi di TKP, selanjutnya anggota Polsek Rogojampi tersebut mendampingi dokter dari Puskesmas Gitik Rogojampi untuk melakukan visum pada korban.

Menurut keterangan saksi, bahwa Pada hari Sabtu tanggal 03 Februari 2018 sekira pukul 06.00 Wib awalnya korban keluar rumah menuju kandang ayam miliknya, kemudian sekira pukul 07.45 Wib saksi an. Abdul Rohman menelfon korban namun tidak diangkat yang selanjutnya saksi langsung menuju ke kandang milik korban dan diketahui korban sudah dalam keadaan tergeletak diatas tempat tidur dengan posisi menghadap keatas. Kemudian saksi an. Abdul Rohman memanggil saksi an. Catur Efendi untuk mengecek denyut nadi korban dan diketahui korban sudah meninggal dunia.
Atas kejadian tersebut pelapor melapor ke Polsek Rogojampi.

“Dari hasil luar yang dilakukan oleh Dokter Puskesmas Gitik bahwa tidak ditemukan tanda tanda akibat kekerasan, menurut keterangan keluarga dan para saksi bahwa korban memiliki riwayat penyakit jantung dan komplikasi,” ujar Wakapolsek Rogojampi.

Posting Terkait