Waktu Dan Hari Libur Tidak Menjadi Penghalang, Bhabinkamtibmas Hadir Dalam Gebyar Seni Akhir Tahun 2017

86 views

Polres Trenggalek – Waktu dan hari libur tidak menjadi penghalang, ketika Brigadir Dymas AM,SH sambang desa dalam rangka melaksanakan pengamanan dalam acara Gebyar seni akhir tahun 2017  yang bertempat di  lapangan Waduk  Desa Terbis Kec. Panggul Kab.Trenggalek, Sabtu (30/12).

Acara gebyar seni akhir tahun 2017 ini dilaksanakan oleh pemuda desa setempat guna memperkenalkan sarana obyek wisata Embung/waduk yang berada di Ds. Terbis. Dalam acara ini di hadiri kurang lebih 300 pengunjung, adapun hiburan yang pertunjukan musik Elekton lokal “ Hafista”  dari Ds. Terbis dan Seni jaranan Kuda Lestari Ds. Terbis.

“ Walaupun Desa binaan kami diatas pegunungan, tak menyurutkan suasana keramaian, hal ini terlihat dengan jumlah penonton yang hadir dan alhamdullilah semua berjalan lancar dan aman hingga selesai “ ujar Brigadir Dymas AM,SH yang juga seorang vokalis band lokal yang pernah tampil di stasiun tv swasta.

Keberadaan bhabinkamtibmas yang selalu melekat dengan masyarakat di harapkan mampu menciptakan situasi yang aman dan kondusif. (dkzld)

Posting Terkait