Warung Terkena Angin Kecang, Bhabinkamtibmas Dan Babinsa Bersama Warga Bantu Pindahkan Barang Berharga

71 views

Polres Trenggalek – Kegipan Polsek Panggul bersama Koramil Panggul dalam mendatangi  bencana alam angin Kencang yang menimpa Warung Bpk. Eko Prayitno Rt. 23/08 Dsn. Bungur Desa Besuki Kec. Panggul. Selasa (28/11).

9aKronologi kejadian  pada pukul 19.15 di wilayah Desa Besuki sampai sekarang masih diguyur hujan dengan intensitas sedang dan pada pukul 01.30 wilayah tersebut terdengar suara gemuruh ada angin kencang sehingga mengakibatkan asbes rumah Bpk. Eko Prayitno melayang. Pada saat terjadi kejadian tersebut pemilik rumah tidak ada di tempat melainkan pergi keluar kota untuk kepentingan keluarga dan sampai saat ini pun pemilik rumah belum kembali pulang dan mengetahui lewat telephon dari warga sekitar.

“ Tadi malam memang ada suara gemeruh dan anginsangat kencang dan pagi ini kami melihat bahwa rumah sdr.Eko Prayitno beratakan atap nay sudah tidak ada dimungkinkan akibat kena pusaran angin tadi malam “ terang salah satu warga desa setempat.

9bDengan adanya kejadian tersebut Polsek Panggul mendengar akan kejadian tersebut kemudian bersama anggota koramil panggul datang ke lokasi kemudian mendata dan membantu memindahkan perabotan bersama warga sekitar di pindahkan ke rumah saudaranya Bpk. Yatno 23/08 Dsn. Bungur Desa Besuki Kec.Panggul Kab.Trenggalek.

“ Kerugian yang dialami asbes yang melayang jatuh dan rusak sebanyak 35 lembar sehingga taksir kerugian kurang lebih Rp. 1.800.000 .” Ujar Aiptu Suparjiwo anggota POlsek Panggul yang datang kelokasi kejadian.(dkzld)

Posting Terkait