Wujud Kebersamaan Dan Empati Polsek Suruh Kepada Warga

125 views

Polres Trenggalek – Setiap insan yang bernyawa pasti akan kembali kepada Alloh SWT dan pada pagi ini Selasa (16/01) Ibu Sujinah warga Rt 03 Rw 01 Dusun Panjen Desa Suruh telah berpulang dan menghadap Alloh SWT.

Sebagai wujud kepedulian dan empati terhadap warga masyarakat yang sedang berduka, Kapolsek Suruh Polres Trenggalek AKP H Yasir WSD, SH bersama dengan anggota yang mendengar kabar meninggalnya Ibu Sujinah yang kebetulan rumahnya tidak jauh dari Mapolsek Suruh langsung menuju kerumah Almarhumah untuk melaksanakan takziah.

Dalam kesempatan tersebut tak lupa AKP H Yasir mengucapkan turut berbelasungkawa yang sedalam dalamnya atas meninggalnya Almarhumah serta mendo’akan agar Almarhumah diampuni segala dosa dosanya dan segala amal ibadahnya diterima oleh Alloh SWT serta ditempatkan disisinya dan bagi keluarga agar dapat menerima takdir Alloh serta mengiklaskannya.

Kapolsek Suruh AKP H Yasir mengatakan, dengan kehadiran anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek didalam setiap ada kematian warga masyarakat diwilayah Kecamatan Suruh guna untuk takziah terhadap warga yang meninggal merupakan sebagai wujud empati dan kepedulian anggota Polri sebagai insan sosial yang bermasyarakat.

“Dengan kehadiran kita di tengah-tengah warga masyarakat, apalagi saat warga masyarakat membutuhkan diharapkan akan dapat menumbuhkan kepercayaan masyarakat terhadap Polri sehingga kedepannya akan terjalin sinergitas dan kemitraan didalam menjaga kondusifitas kamtibmas,” ungkap AKP H Yasir.

Saat bersilaturahmi dengan warga yang sama sama sedang melaksanakan takziah tidak lupa Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek melalui Ps Kanit Provos Aiptu Sutikno untuk memberikan himbauan dan sampaikan pesan pesan kamtibmas serta mengajak untuk warga lebih peduli terhadap lingkungan masing masing.

“Mari kita lebih meningkatkan kepedulian terhadap lingkungan kita masing masing guna mengantisipasi terjadinya segala macam bentuk gangguan kamtibmas dan kami minta untuk warga selalu bersinergi dengan aparat keamanan dalam menjaga kamtibmas serta bila ada hal hal yang bisa menimbulkan gangguan kamtibmas hendaknya warga segera untuk menghubungi dan melapor ke Polsek Suruh Polres Trenggalek untuk dapatnya segera diantisipasi secara bersama sama,” ucap Aiptu Sutikno.

Posting Terkait