Wujud Rasa Persaudaraan dan Kekeluargaan Sesama Anggota Polri.

66 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. bersama anggota Polsek Kampak menjenguk rekan kerja yang sedang sakit merupakan wujud rasa kekeluargaan, yang dapat meringankan dan menjadi obat yang tidak bisa dibayar dengan uang untuk membuat perasaan nyaman bagi pasien ataupun rekan kerja yang pada saat ini sedang terbaring karena sakit, yang diharapkan bisa cepat sembuh dan bisa bergabung lagi di Polsek Kampak, Selasa (21/11).

Setelah selesai melaksanakan apel pagi Anggota Polsek Kampak Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H. secara bersama sama menjenguk Brigadir Imron yang saat ini sedang menderita sakit dan dirawat di Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung.

Brigadir Imron diketahui saat ini sedang menderita sakit sejak beberapa hari yang lalu memohon ijin untuk perawatan opname di Rumah Sakit Bhayangkara Tulungagung.

“Dengan menjenguk rekan kerja yang sedang sakit akan bisa memberi semangat dan motivasi bagi pasien serta mendo’akan agar Brigadir Imron untuk segera sembuh dari sakit, dengan kesembuhan dan kesehatan maka akan mampu untuk segera bergabung dengan rekan- rekan yang lain untuk melaksanakan tugas seperti sebelumnya.” Tutur Kapolsek Kampak.

“Kita Bersama sama dengan anggota Polsek Kampak menjenguk Brigadir Imron dan semoga kedatangan kami bisa mempercepat proses kesembuhan dari sakit yang dideritanya, sehingga rekan kita Brigadir Imron dapat segera bergabung kembali untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian,” Tambah Iptu Anwar, S.H.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, pihak keluarga Brigadir Imron menyampaikan terima kasih atas kedatangan Bapak Kapolsek beserta anggota, yang sudi menjenguk Brigadir Imron yang bisa menjadi obat kesembuhan. Semoga Alloh membalas semua kebaikan bapak Kaposek Beserta anggota .

Posting Terkait