Wujudkan Birokrasi Bersih Dan Sehat Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Monitoring Proyek ADD

92 views

Polres Trenggalek – Medan tugas diwilayah desa yang sulit karena kondisi daerah pegunungan terjal dan jalan curam sangat memerlukan soliditas yang tinggi. Babinsa dan Bhabinkamtibmas Polsek Munjungan Polres Trenggalek kekompakan serta kebersamaan tertanam kuat, mengingat tugas didesa dengan karakter masyarakat yang masih menjunjung tinggi nilai kerukunan sebagai aparatur justru menjadi suritauladan bagi warga.

Selasa 26/12/17/, Bhabinkamtibmas Desa Munjungan Aiptu  Jaib Munandir sempatkan turun langsung ke lokasi proyek lapangan Ba Voly di dsn Gebyok Desa Munjungan yang anggarannya berasal dar alokasi dana desa. Sebagai bentuk pengawasan dan monitoring sebagai mirtra kerja perangkat desa, ia seiring sejalan saling memberikan masukan agar penggunaan anggaran jangan sampai terjadi penyimpangan. Kades Munjunga Guntoro sangat semangat dalam membangun desa serta prinsip hidupkan olah raga di kalangan pemuda. Tanpa ragu dengan kearifan lokal bhabinkamtibmas tak sungkan tegur para pengelola anggaran harus benar benar hati-hati dan jangan keluar dari AOP yang ada. ” Perangkat desa dan pengelola alokasi dana desa semua adalah mitra kami wujudkan birokrasi yang sehat” ujar Bripka Jaib Munandir..

Dengan kebersamaan yang kami jadikan komitmen bersama rekan  Babinsa juga, tugas didesa walaupun dengan medan lokasi yang jauh dari keramaian serta jalan yang sulit terjal dan curam rasanya ringan dan rilek. (red/is)

Posting Terkait