Wujudkan Kebersamaan Dan Rasa Memiliki Diantara Anggota

98 views

Polres Trenggalek – Menjenguk saudara atau rekan kerja yang sedang sakit merupakan suatu keharusan, karena dapat meringankan sedikit demi sedikit rasa sakit yang sedang diderita oleh pasien ataupun rekan kerja yang pada saat ini sedang terbaring karena sakit.

Seperti pada pagi ini Selasa (21/11) setelah selesai melaksanakan apel pagi Anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek yang dipimpin oleh Ps Kanit Privos Aiptu Sutikno secara bersama sama menjenguk Bripka Sukamto Ps Kanit Reskrim Polsek Suruh Polres Trenggalek yang saat ini sedang menderita sakit lambung dan dirawat dipoliklinik Aba Husada Kecamatan Karangan Kabupaten Trenggalek.

Bripka Sukamto diketahui saat ini sedang menderita penyakit lambung sejak beberapa hari yang lalu dan setelah beberapa kali menhalani berobat jalan pada akhirnya harus dirawat inap di Poliklinik Aba Husana karena kondisi tubuhnya sangat lemah dan badannya mengalami demam tinggi.

Ps Kanit Provos Polsek Suruh Polres Trenggalek Aiptu Sutikno mengatakan bahwasannya dengan menjenguk rekan kerja yang sedang sakit akan bisa memberi semangat dan motivasi bagi pasien serta mendo’akan agar Bripka Sukamto segera sembuh dari sakit, dengan kesembuhan dan kesehatan maka akan mampu untuk segera bergabung dengan rekan rekan yang lain untuk melaksanakan tugas tugas seperti sebelumnya.

“Kita Bersama sama dengan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek lainnya menjenguk Bripka Sukamto dan semoga kedatangan kami bisa mempercepat proses kesembuhan dari sakit yang dideritanya, sehingga rekan kita Bripka Sukamto dapat segera bergabung kembali untuk melaksanakan tugas tugas kepolisian,” ucap Aiptu Sutikno.

Sementara itu dalam kesempatan yang sama, Ibu dari Bripka Sukamto menyampaikan terima kasih atas kedatangan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek, dengan kedatangan rekan kerja diharapkan akan mampu memberikan semangat sehingga membantu proses penyembuhan.

“Mudah mudahan kedatangan anggota Polsek Suruh Polres Trenggalek dapat memberikan semangat kepada anak kami agar segera sembuh dan alhamdulilah setelah dirawat beberapa hari perkembangannya sudah semakin membaik,” katanya.

Posting Terkait