Antisipasi Laka Lantas Polsek Tugu Pantau Arus Lalin

117 views

Polres Trenggalek – Polsek Tugu Polres Trenggalek selalu siap siaga dalam menghadapi long weekend malam Sabtu dan Minggu. Mengingat dalam wilayah hukumnya, Polsek yang berbatasan langsung dengan kabupaten Ponorogo tersebut memiliki jalur rawan kecelakaan dan kejahatan jalanan,Jumat (03/11).

Anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek yang piket melaksanakan patroli di sepanjang jalan Trenggalek– Ponorogo. Kegiatan tersebut dilaksanakan, selain untuk mencegah terjadinya kecelakaan juga mencegah terjadinya pelaku tindak kejahatan.

Aiptu Hariyanto, Kspk Polsek Tugu Polres Trenggalek yang melaksanakan patroli menerangkan bahwa sepanjang jalan raya di Tugu sering terjadi kecelakaan. Sehingga perlu adanya petugas di lapangan untuk memberikan himbauan.

“Kita sering di jalan raya, itu untuk mencegah kecelakaan juga pelaku kejahatan”. Terang anggota Polsek Tugu Polres Trenggalek Bripka Edi.

Dalam pelaksanaanya, petugas patroli selalu melaksanakan hingga waktu menjelang sholat subuh. Sehingga petugas juga bisa memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat yang melaksanakan sholat subuh berjamaah di masjid-masjid.

Posting Terkait