berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui kerja bakti bersama warga

69 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Dompyong Brigadir Sutrisno turun  ikut bedah rumah warga atas nama Bapak parno alamat Rt/Rw04/01 Dsn.putuk Desa Dompyong Kec. Bendungan sebagai wujud kedekatan dan kepedulian Polri bersama warga. Rabu (20/11)

Pada kegiatan tersebut Brigpol Sutrisno selaku Bhabinkamtibmas desa Dompyong tidak ada rasa canggung dan tampak keakraban, keluwesan antara Polri dengan warga masyarakat desa binaannya untuk melakukan kerja bakti renovasi rumah milik pak parno .

“Guna menjalin kemitraan antara Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat utamanya warga desa binaannya berbagai cara bisa dilakukan diantaranya dengan melalui kerja bakti bersama warga, dengan cara turut kerja bakti bersama dapat memupuk rasa kebersamaan dan kekompakan dengan warga masyarakat di desa binaan”, jelas Brigpol Sutrisno.

Sementara itu, ditempat yang sama, bapak parno mengucapkan banyak-banyak terimakasih kepada Brigadir Sutrisno yang telah hadir membatu tpada giat renovasi rumah nya.

“Saya ucapkan terimakasih yang dengan ikhlas turut membantu merenovasi rumah saya yang awalnya tidak layak huni hingga akhirnya menjadi layak huni, semoga dengan adanya kegiatan Allah SWT yang akan membalasnya,”ucapnya.

Dikonfirmasi terpisah Kapolres Trenggalek AKBP Jean Calvijn Simanjuntak melalui Kapolsek Bendungan AKP Sukeni menyampaikan, bahwa kegiatan bhabinkamtibmas di desa Dompyong tersebut dilaksanakan sebagai bentuk kepedulian personel Polri terhadap warga masyarakat kurang mampu.

“ kehadiran Bhabinkamtibmas dalam membantu warga, selain meringankan beban pekerjaan namun juga polri makin terjalin kuat silaturahminya dengan masyarakat di desa binaan nya masing masing.” Jelasnya.

Posting Terkait