Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Hadiri Kegiatan Sosialisasi Upaya Keselamatan Kerja

99 views

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Imam masyhari telah menghadiri kegiatan sosialisasi UKK (Upaya Keselamatan Kerja) oleh Petugas Puskesmas Gandusari yang bertempat di rumah Saudara Sunarto rt.56 rw.26 Dusun Geneng sanan Desa Sukorejo, Kecamatan Gandusari, Kabupaten Trenggalek, sabtu (28/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Tim sosialisasi dari Puskesmas Gandusari, Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo, Kepala Dusun Geneng Sanan Desa Sukorejo serta undangan dari para pengusaha kerajinan genteng Desa Sukorejo sebanyak sekitar 30 orang.

Sambutan ketua tim kesehatan dari Puskesmas Gandusari saudara Sunarto, Bidang Kesehatn Lingkungan Puskesmas Gndusari pada intinya ucapan salam kepada seluruh undangan, pengusaha genteng dalam kerjanya berpotensi terjadi kecelakaan krja. Mari kita mengurangi resiko kecelakaan kerja, kecelakaan kerja dapat di kurangi resikonya dengan penggunaan alat kerja yg aman, tempat kerja yang nyaman dan pekerja yang sehat. Program Presiden RI tahun 2019 semua masyarakat Indonesia harus masuk BPJS. Semua pengusaha genteng harus memasukan semua pekerjanya ke BPJS.

Sambutan Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo Bripka Imam mashari S.H, pada intinya ucapan salam kepada seluruh undangan. Mendukung program UKK (upaya keselamatan kerja) dari Puskesmas Gandusari demi keselamatan para pekerja yang bekerja di perusahaan perusahan kerajinan genteng. Menyampaikan tentang tata tertib berlalu lintas demi keselamatan kita semua dan menyampaikan himbauan kamtibmas sebagai berikut “agar warga masyarakat mewaspadai terhadap kejahatan gendam yang akhir akhir ini sering terjadi dan mengantisipasinya dengan warga masyarakat tidak perlu memakai perhiasn emas yang berlebihan serta segera meng informasikan dan melaporkan ke Polsek Gandusari jika mengatahui tindak kejahatan gendam tersebut guna dikaksanakan pengejaran dan penangkapan terhadap para pelaku tindak kejahatan tersebut” ujar Bripka Imam masyhari selaku Bhabinkamtibmas Desa Sukorejo.

Posting Terkait