Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Bersama Tiga Pilar Dan Masyarakat Bekerja Bakti Memperbaiki Rumah Warga Miskin Yang Roboh

106 views

 

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti Polsek Gandusari Polres Trenggalek Brigadir Bayu Prasetyo S.H bersama tiga pilar Desa Wonoanti dan warga masyarakat melaksanakan kerja bakti berkotong royong memperbaiki rumah milik warga kurang mampu saudari Wagirah, perempuah, 55 tahun, tani, alamat rt.17 rw.07 Dusun Manggis Desa Wonoanti, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, senin (06/11/2017).

Rumah warga kurang mampu saudari Wagirah tersebut rusak parah roboh yang sebagian yang disebabkan oleh hujan deras yang disertai angin yang mengguyur Desa Wonoanti kemarin malam.

Pada tengah malam hari minggu, tanggal 5 Nopember 2017, sekira pukul 24.00 Wib. saat itu sedang hujan deras dan saudari Wagirah sedang ber istirahat tidur di kamar tidur rumahnya kemudian mendengar suara gemertak karena separoh atap dan genteng rumahnya roboh, dengan taksir kerugian sekitar Rp.10.000.000,- (sepuluh juta rupiah) namun demikian masih beruntung yang roboh bukan yang diatas tempat tidurnya saudari Wagirah sehingga ia masih selamat dalam kejadian tersebut.

Kemudian pada pagi hari nya tiga pilar Desa Wonoanti Kepala Desa, Babinsa, dan Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti bersama warga masyarakat sekitarnya bekerja bakti bergotong royong untuk membenahi dan mendirikan bagian rumah yang roboh milik warga kurang mampu tersebut.

“Sebagai petugas Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti saya selalu hadir dan bersinergi bersama tiga pilar di setiap terdapat kegiatan masyarakat terutama, pada warga yang memerlukan pertolongan dengan segera seperti ini” ujar Brigadir Bayu Prasetyo selaku Bhabinkamtibmas Desa Wonoanti.

Posting Terkait