Bhabinkamtibmas Hadir pada Pemberangkatan Pemakaman Warga Desa Binaan yang Mengalami Musibah Kematian

134 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Polsek  Kampak Polres Trenggalek Brigadir Galih Setyo Adi ikut memanggul keranda jenazah salah satu warga desa binaan yang akan diberangkatkan ke pemakaman, Rabu(08/11).

Pasa dasarnya kematian tidak bisa ditentukan kapan terjadi, namun kita harus meyakini bahwa kematian pasti akan terjadi. Sebagai hamba Tuhan yang beriman dan bertaqwa kendaknya kita selalu mempersiapkan amal sholeh untuk bekal kelak kita dipanggil Sang Pencipta.

Senada dengan hal diatas, seperti yang yang dilakukan oleh Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung Brigadir Galih Setyo Adi  melaksanakan  takziyah salah satu warga masyarakat Rt. 32 Dusun Kedungdowo Desa Bendoagung Kecamatan Kampak yang meninggal dunia karena sakit. Sebagai bentuk kepeduliannya Bhabinkamtibmas juga ikut sholat jenazah dan mengangkat keranda jenazah yang akan diberangkatkan ke Pemakaman setempat.

“Sebagai seorang Bhabinkamtibmas kita harus senantiasa peduli terhadap setiap musibah yang dialami warga desa binaan, sebagai bentuk nyata kedekatan Bhabinkamtibmas dengan warga masyarakat ” ujar Brigadir Galih Setyo  Adi Bhabinkamtibmas Desa Bendoagung

Posting Terkait