Bhabinkamtibmas : Pemuda Harus Bijak Bersosmed

142 views

Polres Trenggalek- Membentengi pemuda generasi bangsa dari hal hal yang dapat merugikan serta untuk bijak dalam menggunakan sosial media untuk bijak dalam menggunakan sosial media. Brigadir Heru WN,SH Bhabinkamtibmas Polsek Panggul memberikan himbauan kepada pemuda di Desa Ngrencak Kec.Panggul Kab.Trenggalek, kamis (26/10).

Dalam perkembagan jaman yang terus berkembang maju, maka berimbas juga pada perkembangan pada suatu tehnologi. Salah satunya media sosial yang sangat berpengaruh terhadap perkembangan para pemuda, dan apabila para pemuda tersebut tidak bijaksana dalam menggunakannya dapat terjerumus ke dalam hal hal yang merugikan.

“Gunakan Sosial Media kepada hal hal yang bermanfaat dan tidak merugikan orang lain ” pesan Brigadir Heru Wn, SH bhabinkamtibmasa Desa Ngrencak ini..

Dikesempatan tersebut Bhabinkamtibmas juga mensosialisasikan tentang Undang Undang Informasi dan Transaksi Elektronik yang biasa dikenal dengan UU ITE, dengan maksud agar para pemuda lebih hati hati dalam menggunakan Sosial Media.(dkzld)

Posting Terkait