Bhabinkamtibmas Polsek Pule Ikuti Kegiatan Penandatanganan dan Sosialisasi MoU Dana Desa

81 views

Senin (20/11), personel yang mengikuti kegiatan penanda tanganan dan sosialisasi MoU antara kapolda dan Gubernur Jatim Soekarwo dari Polsek Pule Polres Trenggalek Bripka Saiful Anwar, SH siap diberangkatkan berkabung dengan anggota Polsek jajaran lainya. Kegiatan yang di jadwalkan hari ini bertempat di Gedung Dyandra lantai I Surabaya, sehingga personel dari Polres Trenggalek berangkat lebih dini hari menuju lokasi Kegiatan.

 

Waktu menunjukan pukul 07.00 Wib, rombongan Bhabinkamtibmas Polres Trenggalek sampai dilokasi dengan selamat aman dan lengkap. Rombongan Bhabinkamtibmas dari Polres jajaran Polda Jatim, yang terlihat sudah mendahului berada dilokasi dengan berkumpul antar rekan Bhabinkamtibmas dari polres jajaran.

 

Terlihat beda rombongan Bhabinkamtibmas Polres Trenggalek menggunakan sewa bus pariwisata sedangkan Polres jajaran lain menggunakan bus kendaraan dinas Polres masing – masing. Dari informasi yang didapat semua anggota pengiriman dari Polres jajaran Polda Jatim semua hadir tepat waktu, kecuali pengiriman dari Polres Bojonegoro yang mengalami hambatan karena kecelakaan.

 

Pengiriman personel Bhabinkamtibmas, merupakan perintah dari satuan atas yang diterima oleh Polsek jajaran melalui E – mail, yang dikirim beberapa hari yang lalu. Sebenarnya adanya pengumpulan para personel Bhabinkamtibmas guna turut hadir dalam kegiatan penanda tanganan MoU dan sosialisasi dana desa sudah ada rencana sebelumnya, karena adanya kegiatan yang sama diundur hari ini di surabaya.

 

” Syukur, anggota dari Polres Trenggalek termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek sampai pada lokasi dengan aman dan lancar, satu rombongan Bhabinkamtibmas dari Polres Trenggalek yang didampingi langsung Kasat Binmas AKP Suyono, SH, MH bisa sampai tanpa ada yang terlambat, ” Kata perwakilan Bhabinkamtibmas dari Polsek Pule Polres Trenggalek.

Posting Terkait