Bripka Sirod Berikan Teguran Simpatik guna Keselamatan di Jalan

95 views

Polres Trenggalek – Untuk memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat serta menekan angka kecelakaan lalu lintas, Polsek Pogalan Polres Trenggalek menempatkan anggotanya pada beberapa titik simpul jalan yang rawan kejahatan dan kecelakan lalu lintas.

Kamis (30/11) pagi Bripka Sirod bersama Bripka Rudi melaksanakan tugas rutin pada pos penggal depan pasar tradisional Desa Bendorejo Kecamtan Pogalan, pada pelaksanaan tugas Bripka Sirod melihat pengendara sepeda motor yang tidak memakai tanda nomor kendaraan bermotor (TNKB), mengetahui hal tersebut Bripka Sirod memberhentikan pengendara sepeda motor tersebut guna memberikan teguran simpatik dan himbauan untuk selalu melengkapi kendaraan bermotornyan saat berkendara.

“Saat kami laksanakan tugas penggal pagi, kami menemukan pengendara tidak melengkapi kendaraannya saat berkendara, maka kami memberikan teguran simpatik kepada pengguna jalan tersebut, ujar Bripka Sirod.

Dia juga menghimbau kepada pengendara tersebut untuk melengkapi surat-surat kendaraan sebelum berkendara dan mematuhi peraturan lalu lintas, karena salah satu penyebab kecelakaan lalu lintas di awali dengan melakukan pelanggaran lalu lintas.

“Kami menghimbau kepada pengguna jalan tentang pentingnya keselamatan berlalu lintas dan selalu mentaati peraturan lalu lintas, karena itu merupakan salah satu upaya kami untuk menjaga keselamatan warga”, pungkas Bripka Sirod.

Posting Terkait