Cegah Kecelakaan, Polsek Pogalan Intensifkan Kegiatan Patroli

123 views

Polres Trenggalek – Jalan raya yang melintasi Polsek Pogalan merupakan jalur utama Trenggalek-Tulunmgagung merupakan jalur dengan aktivitas kendaraan yang ramai serta di lewati berbagai jenis kendaraan dan sangat berpotensi menimbulkan kecelakaan lalu lintas.

Untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas Polsek Pogalan Polres Trenggalek mengintensifkan kegiatan patroli dan pengaturan pada jalur rawan dengan memberikan isyarat agar para pengemudi memperlambat kendaraan untuk mengurangi potensi terjadinya kecelakaan. Minggu (19/11).

Seperti yang dilakukan anggota Unit Shabara Polsek Polsek Pogalan Polres Trenggalek Aiptu Siswandono bersama Bripka Rudi melaksanakan patroli dan pengaturan lalin pada jalur rawan laka di seputaran jalur kranding-kedunglurah dengan menggunakan mobil Stada guna mencegah laka lantas melakukan pemantauan di daerah rawan laka.

“Patroli dilaksanakan dengan menggunakan sistim hunting agar jalur-jalur rawan laka dapat tersentuh dan selalu berhenti di setiap jalur rawan guna memberikan isyarat untuk berhati-hati dan memperlambat kendaraan serta memantau situasi”, ujar Aiptu Siswandono

“Kegiatan Patroli dan pemantauan dilaksanakan untuk menciptakan Keamanan dan Ketertiban Lantas dan cegah kriminalitas di jalan, serta sebagai wujud pelayanan kepada masyarakat sebagai upaya menciptakan Kamseltibcarlantas”, pungkas Aiptu Siswandono.

Posting Terkait