Dialogis Dengan Nasabah Bank, Polisi Sampaikan Pesan Kamtibmas

95 views

Polres Trenggalek – Untuk mencegah pencurian dengan kekerasan, dan penipuan Via ATM, anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang Prasetyo Basuki bersama anggota melakukan dialogis dengan nasabah Bank Jatim Watulimo.

Seperti yang terlihat pada hari Rabu (08/11/2017) anggota Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Aipda Bambang bersama anggota memberikan himbauan kepada nasabah Bank Jatim Watulimo agar berhati-hati dan waspada apabila mengambil dan membawa uang dari ATM pada malam hari.

“Selain itu kami juga memberikan himbauan kepada nasabah agar jangan sampai memberikan nomor PIN kepada siapapun, karena hal ini bisa saja disalah gunakan”, jelas Aipda Bambang.

Lebih lanjut Aipda Bambang anggota Polsek Watulimo PolresTrenggalek mengatakan demi keamanan kita bersama kepada nasabah/ pengguna ATM pada semua Bank yang ada di wilayah Watulimo agar waspada, apabila ada orang yang mencurigakan, agar segera lapor ke petugas Kepolisian setempat.

“Kami berharap kepada bapak-bapak nasabah Bank agar bisa membantu kami untuk menjaga situasi keamanan dan ketertiban masyarakat di wilayah Polsek Watulimo Polres Trenggalek”, terang Aipda Bambang.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa pelaksanaan patroli dan beri pesan kamtibmas kepada para nasabah bank yang berada di Watulimo untuk memastikan situasi sekitar dan wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek aman dan kondusif.

Posting Terkait