Himbauan Kanit Sabhara Bahwa Tukang Becak Harus Tertib Berlalu Lintas Serta Memiliki Etika

91 views

Polres Trenggalek – Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek Aiptu Setyo Bakti mengunjungi para tukang becak diseputaran perempatan pasar Kampak Trenggalek, serta menghimbau agar selalu menjaga ketertiban berlalu lintas di jalan, Selasa (07/11/2017).

Saat ini profesi tukang becak sudah menjadi bagian dari transportasi tradisional yang dapat diandalkan, karena becak termasuk alat transportasi yang diandalkan untuk dapat membawa barang-barang yang banyak serta apakah tukang becak memiliki etika? jawabannya adalah Ya, pasti setiap pekerjaan atau setiap profesi pasti memiliki etika baik tertulis maupun tidak tertulis alam memberikan pelayanan yang baik bagi penumpangnya.

Tukang Becak pun harus memiliki beberapa etika diantaranya yaitu harus bersikap sopan terhadap penumpang, mematuhi peraturan yang di terapkan, mematuhi rambu-rambu lalulitas dan tidak melanggarnya, dan memiliki izin pangkalan agar tidak membuat pangkalan yang menyebabkan kemacetan.

Jika profesi tukang becak saja mempunyai etika dan etika itu dapat dijalankan dengan baik, maka becak dapat berlaku tertib dan berkendara dengan aman dan nyaman bagi penumpang.

“Semoga dengan kegiatan ini para tukang becak bisa mudah diarahkan, sehingga tidak melanggar lalu lintas dan menjadi mitra polisi bilamana ada tindak pidana terjadi di sekitarnya, serta mampu memberikan pelayanan terbaik bagi para penumpangnya” ujar Aiptu Setyo Bakti Kanit Sabhara Polsek Kampak Polres Trenggalek.

Posting Terkait