Ikut Satgas Penanggulangan Covid-19 di Posko Check poin, BRIPKA Amron Dwi : Luarbiasa

75 views

Polres Trenggalek – BRIPKA Amron Dwi Laksono yang merupakan personel Polsek Dongko Polres Trenggalek ikut dalam satuan tugas (Satgas) penanggulangan Covid-19 yang bertempat di posko check poin perbatasan Trenggalek – Pacitan tepatnya di wilayah Kecamatan Panggul.

“Perlu diketahui bersama bahwasanya tugas di check point tersebut untuk memeriksa kendaraan juga penumpang yang keluar masuk lewat palang pintu perbatasan. Adapun jenis kendaraan yang diperiksa meliputi roda dua, roda empat dan juga transportasi umum barang. Selain itu, petugas juga memeriksa pengendara yang tidak menggunakan masker sekaligus menggunakan alat thermo gun sebagai kontrol terhadap suhu badan sebagai upaya menekan penyebaran virus corona atau Covid-19.”

Dilokasi BRIPKA Amron Dwi Laksono mengatakan, kegiatan ini sungguh luarbiasa dan demi kepentingan serta kemaslahatan untuk bersatu melawan covid-19.

“Ini adalah pengalaman baru dan sungguh luarbiasa demi kepentingan serta kemaslahatan semuanya untuk bersatu melawan covid-19,” ucapnya.

Sementara ditempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki,S.H., selaku penanggung jawab kegiatan yang dilaksanakan anggota, membenarkan jika satu anggotanya yakni BRIPKA Amron Dwi Laksono ikut kedalam Satgas penanggulangan Covid-19 diperbatasan Panggul – Pacitan. Namun setiap hari juga bergantian dengan anggota lainnya.

“Ya benar, satu anggota ikut berpartisipasi dalam proses pencegahan penyebaran virus corona di lokasi check poin, sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah Kabupaten Trenggalek untuk pencegahan penyebaran virus corona di perbatasan,” ujarnya.

Dengan ini diharapkan dapat menekan penyebaran covid-19 di Kabupaten Trenggalek, pungkas AKP Tri Basuki.

polres trenggalek Trenggalek

Posting Terkait