Jaga Sitkamtibmas Selalu Aman, Bhabinkamtibmas Gandeng Tomas

91 views

Polres Trenggalek – Guna menjalin kemitraan yang sudah agar selalu terjaga dengan baik, anggota Bhabinkamtibmas Polsek Watulimo Polres Trenggalek Brigpol Sujoko selalu mengedepankan silaturahmi kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda, instansi terkait dalam hal ini pemerintahan di tingkat desa maupun sekolah guna memupuk kemitraan yang sudah terjalin dengan baik. Sabtu (18/11/2017).

“Dalam kegiatan yang dilakukan oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Watuagung ini selalu menyempatkan untuk bersilaturahmi kepada perangkat desa, warga masyarakat dan instansi terkait maupun tokoh agama, tokoh masyarakat dan sekolah-sekolah yang berada di wilayah desa binaannya dengan suasa santai, bercanda gurau akan lebih terasa kedekatan Polri dengan warga masyarakat akan semakin menjadi erat, selain itu masyarakat pun akan lebih nyaman dan percaya kepada Polri.

“Sehingga mereka lebih mudah untuk memberikan informasi terkait permasalahan yang terjadi di masyarakat, serta mendukung Polri dalam menciptakan situasi kamtibmas yang aman kondusif”, ungkap Brigpol Pravilalan.

Kali ini Brigpol Pravilalan mengunjungi tokoh masyarakat Mulyoto Desa Watuagung Kecamatan Watulimo Kabupaten Trenggalek sekaligus menyampaikan pesan kamtibmas untuk disampaikan kepada warga yang lain agar berhati-hati dan waspada terhadap 3C (pencurian dengan pemberatan, pencurian dengan kekerasan dan pencurian kendaraan bermotor) maupun kejadian yang lainnya.

Dalam kunjungannya tersebut selaku Bhabinkamtibmas diterima dengan baik oleh tokoh masyarakat, selain itu juga bisa lebih dekat dan akrab dengan perangkat desa, tokoh masyarakat, tokoh agama maupun dengan pihak sekolah dan warga masyarakat di desa binaannya.

Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. melalui Ps. Kanit Binmas Aiptu Budi Prayitno mengatakan bahwa dengan kemitraan yang selama ini sudah terjalin baik dengan pemerintahan desa, tokoh agama, tokoh masyarakat maupun pihak sekolah-sekolah itu sangat mendukung Polri dalam melaksankan tugas sebagai penegakan hukum dan menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat.

Posting Terkait