Kapolsek Berikan Himbauan Kepada Anggota Saka Bhayangkara Ranting Durenan

106 views

Polres Trenggalek – Kenakalan remaja adalah suatu perbuatan yang melanggar norma, aturan, atau hukum dalam masyarakat yang dikakukan pada usia remaja atau transisi masa anak – anak kedewasa.

Kenakalan menjadi salah satu masalah yang harus ditangani dengan serius. Karena usi remaja merupakan masa bagi seseorang untuk mencari jati diri dan gampang terpengaruh dengan dinamika, untuk itu peran serta para orang tua dan lingkungan sangat berpengaruh dalam membentuk pribadi yang baik.

Pada kesempatan tersebut Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,memberikan Himbauan kamtibmas kepada Anggota Saka Bayangkara ranting Durenan tentang bahaya Narkoba, tertib berlalu lintas, tawuran antar pelajar serta penyalah gunaan media sosial yang berujung pada UU ITE.

Kegiatan ini sebagai wujud pencegahan terkait dampak dan bahanya penggunaan Narkoba, pergaulan bebas dikalangan remaja sebagai penerus bangsa. Dan lebih penting lagi dalam penggunaan mediasosial jika tidak di gunakan sesuai dengan porsinya akan berdampak negative bagi pelajar maka dari itu Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., menekankan untuk penggunaan media sosial digunakan secara bijak.

“ Pesan dari Kapolsek Durenan, Ini sebagai bentuk kepedulian Polri terhadap generasi muda, agar tidak terjerumus dalam pergaulan bebas, yang dapat merugikan,” Terangnya.

Posting Terkait