Kapolsek Durenan Berikan Himbauan Kepada Pemilik Toko Emas

97 views

Polres Trenggalek – Memelihara situasi kamtibmas yang kondusif merupakan suatu keharusan di wilayah Hukum Polsek Durenan Polres Trenggalek. Maka Demi terwujutnya Harkamtibmas yang aman Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.,Pimpin langsung Giat Patroli Obyek Vital salah satunya menyasar toko Emas yang lokasinya dipasar Durenan.

Mengingat toko emas merupakan Obyek Vital , yang menjadi target/sasaran para perampok. Untu itu Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., memimpin langsung giat patrolI dengan tiga anggotanya melaksankan patroli dialogis di Toko Emas yang ada di pasar Durenan dan memberikan Himbauan – Himbauan kamtibmas dan memberikan saran masukan kepada pemilik toko agar sedia memasang CCTV dan Tralis di tokonya untuk keamanan.

Kegunaan CCTV sangat bemanfaat jika ada suatu kejadian untuk mengungkap pelaku yang terlibat dalam kriminalitas seperti curas maupun carat, jika itu terjadi. Sedangkan kegunaan Tralis sebagai pengaman, minimal perampok sedikit kesulitan untuk langsung masuk menodongkan sajam maupn senjata api.

“ Kami minta para pemilik toko selalu memasang CCTV maupun Tralis untuk keamanan dan selalu kordinasi dengan pihak Polsek Durenan jika melihat seseorang yang mencurigakan,” ungkap Kapolsek.

Posting Terkait