Kapolsek Durenan Berikan Support dan Wawasan Kepada Saka Bhayangkara Ranting Durenan

138 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., mendampingi serta memberikan wawasan serta himbauan kepada anggota pramuka saka Bhayangkara ranting Durenan dihalaman Mapolsek Durenan dan memberikan materi, dimana pramuka saka Bhayangkara harus bisa dan mampu menguasai materi yang diberikan dan mampu mempraktekannya Rabu (15/11).

Kapolsek Durenan menjelaskan, Saka Bhayangkara sendiri merupakan salah satu satuan karya pramuka yang bersifat Nasional. pembentukan dan pembinaan Saka Bhayangkara dilaksanakan melalui kerjasama antara gerakan pramuka dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri). karna itu, lambang satuan karya pramuka ini bisa dibilang identik dengan kepolisian.

Dalam arahannya Kapolsek Durenan Polres Trenggalek, meminta kepada anggota Saka Bhayangkara Ranting Durenan semakin yakin dan Punya Jati Diri yang baik,” terangnya.

Masih menurut Kapolsek Durenan, Kegiatan Hari ini untuk mempersiapkan diri dalam rangka Perkemahan Bhakti Saka Bhyangkara (PERTIKARA) di Cabang Trenggalek yang rencananya akan dilaksanakan pada hari Sabtu – Minggu mendatang.

Posting Terkait