Kapolsek Durenan Menjadi Pembina Upacara Bendera Di SD Baruharjo

106 views

 

Polres Trenggalek – Kegiatan rutin upacara bendera yang dilaksanakan di SDN 1 Baruharjo Senin (6/11). Pada kesempatan itu Kapolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH., menjadi Pembina Upacara di SDN 1 Baruharjo dengan peserta Upacara Kepala sekolah, guru maupun starf serta seluruh murid SDN 1 Baruharjo.

Pada saat itu Kapolsek Durenan AKP Moch Solichin SH., sebagia Pembina Upacara menyampaikan amanatnya, dalam amanatnya tersebut Kapolsek menyampaikan sebagai pelajar, jangan sampai salah langkah dalam menentukan masa depan. Tidak sedikit pelajar yang merupakan penerus bangsa terjerumus pada hal – hal negatib, mulai dari tawuran antar pelajar, pelajar yang merokok maupun minum minuman keras , penyalah gunakan narkoba.

Lebih lanjut Kapolsek Durenan dalam amanatnya mengatakan, pelajar yang saat ini ada di depan saya, perlu menanamkan kedisiplinan baik dilingkungan sekolah maupun diluar sekolah, sebagai contoh didalam lingkungan sekolah mentaati tata tertib belajar mengajar, bisa memanafaatkan waktu dengan baik, menggunanakan sarana prasarana sekolah yang bertujuan untuk siswa sendiri.

“ Maka untuk itu perlu peran serta guru maupun orang tua wali murid untuk ikut mengawasi baik dilingkungan sekolah maupun dilingkungan keluarga,” kata Kopolsek Durenan Polres Trenggalek AKP Moch Solichin SH.

Posting Terkait