Kapolsek Gandusari Hadiri Pengajian Rutin Ahad Paing Di Desa Jajar

106 views

 

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Muspika Gandusari telah menghadiri kegiatan pengajian rutin ahad paing dari Muslimat dan Fatayat NU di Desa Jajar, kecamatan Gamdusari, Trenggaek, minggu (29/10/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antara lain Muspika Gandusari, Ketua MWC NU Gandusari, Kepala Desa Jajar dan perangkatnya Ketua ranting NU Kecamatan Gandusari, Ketua IPNU IPP NU Kecamatan Gandusari, Tokoh agama wilayah Kecamatan Gandusari, Mubalig KH. Abdul Mu’in dari Nafas Pare Kediri.

Susunan acara pembukaan, pembacaan ayat suci AL Qur’an, menyanyikan lagu Indonesia raya, lagu qubulwaton, mars fatayat/muslimat NU, dilanjutkan sambutan – sambutan.

Sambutan ketua panitia sebagai besikut ucapan salam dan terima kasih kepada semuanya. Fatayat muslimat NU mengadakan kegiatan rutin pengajian minggu paing adapun kegiatan ini didukung MWC NU dan semua fihak, mengajak ibu ibu untuk menyimak Kyai dalam mauidoh hasanah.

Sambutan Camat Gandusari, memberikan salam dan terimakasih kepada panitia dan semua fihak atas terselenggaranya kegiatan pengajian rutin ahad paing dari muslimat/fatayat NU, Ibu ibu harus awasi dan arahkan terhadap anak anak kita jagan terpengaruh oleh hal hal yang merugikan, ucapan terima kasih kepada panitia dan masyarakat bahwa di Desa Jajar telah terlaksana ujian perangkat Desa dan menurut catatan Kapolsek berjalan dengan kondusif.

Sambutan Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek sebagai berikut ucapan salam dan terima kasih kepada panitia dan semua fihak yang telah memberi waktu untuk bisa memberikan sambutan masalah kamtibmas, maraknya kasus penipuan dengan modus gendam yang sasaranya adalah Ibu – ibu yang memakai perhiasan emas, untuk itu agar lebih waspada dan berhati hati, kalau tidak perlu ibu – ibu jangan memakai perhiasan yang berlebihan.

“Selanjutnya masalah ujian perangkat Desa Jajar telah berjalan dengan baik dan alhamdulillah segera bisa dilantik dalam minggu ini, mungkin ada perbedaan perbedaan menurut pandangan masyarakat karena anak Kepala Desa ikut ujian bisa lulus, memang dapat mengerjakan ujian dengan hasil baik, itu di perboleh kan oleh UU dan perbubnya,
di mohon masyarakat supaya ikut menjaga keamanan dan kondusifitas Desa Jajar” terang AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Posting Terkait