Kapolsek Kampak : di Dalam Tubuh yang Sehat Terdapat Jiwa yang Kuat

80 views

Polres Trenggalek –Kapolsek Kampak bersama anggota melaksanakan program Jumat Sehat dengan melaksanakan olah raga untuk menjaga kebugaran tubuh guna mendukung pelaksanaan tugas pelayanan masyarakat, Jum’at(17/11).

Tidak bisa dipungkiri dengan sangat dinamisnya intensitas pekerjaan anggota Polri saat ini menuntut setiap anggota Bhayangkara memiliki kebugaran yang baik. Salah satu cara untuk memperoleh kebugaran tubuh yaitu dengan rutin melakukan olah raga sesuai dengan umur anggota Polri.

Tidak terkecuali seperti yang dilakukan anggota Polsek Kampak pada hari ini Jumat (17/11/17) melaksanakan giat olah raga pagi dengan jalan kaki menyusuri jalan menanjak arah desa Timahan Kecamatan Kampak dipimpin langsung oleh Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, S.H.

Dengan rutin melaksanakan aktifitas olah raga pagi selain untuk menjaga kesehatan badan, giat olah raga pagi ini dilaksanakan demi menyukseskan program Kapolres Trenggalek Jumat Sehat untuk seluruh “Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat, dengan kekuatan dan kesehatan anggota diharapkan dapat menunjang keberhasilan Polri dalam melaksanakan tugas melayani dan melindungi masyarakat” ujar Kapolsek Kampak Iptu Anwar, S.H.

Posting Terkait