Kapolsek Kampak Hadiri Kopdar Grup Face Book IST di Gedung Serbaguna Desa Bendoagung

101 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak bersama jajaran Muspika menghadiri kegiatan kopi darat / pertemuan anggota grup media sosial face book di Gedung Serbaguna Desa Bendoagung Kecamatan Kampak, Minggu(05/11).

Pada era modern saat ini, salah satu sarana yang paling cepat untuk mengakses informasi adalah melalui media sosial. Namun tak jarang media sosial digunakan warga net untuk melakukan hal-hal negative baik pelanggaran hukum , penyebaran berita hoax maupun penyebaran ujaran kebencian yang bisa menimbulkan situasi yang kurang kondusif di masyarakat.

Senada dengan hal diatas, seperti yang terlihat pada hari ini Minggu (05/11/17) Kapolsek Kampak dan jajaran Muspika hadir pada pertemuan antar anggota IST (Info Seputar Trenggalek)  yang diadakan di Gedung Serbaguna Trenggalek. Selain mengadakan pertemuan ,  anggota grup IST tersebut juga melakukan hal positif yaitu memberikan bantuan kepada anak yatim piatu yang ada di wilayah Kecamatan Kampak sebagai bentuk kepedulian IST  Trenggalek kepada kaum yang kurang mampu tersebut.

Pada kesempatan yang sama Kapolsek Kampak  Iptu Anwar, S.H juga berkesempatan menyampaikan pesan kamtibmas kepada anggota grup IST agar bersinergi dan bekerja sama dengan aparat keamanan dalam hal ini Polri untuk memberikan informasi apapun yang bisa berpotensi menimbulkan gangguan kamtibmas serta memberikan penekanan kepada para anggota IST agar lebih bijak dalam menggunakan media sosial agar tidak melanggar Undang undang ITE.

“Kami mengajak kepada para anggota IST mari kita bekerja-sama dalam hal keamanan. Sampaikan kepada kami sekecil apapun informasi yang dapat menimbulkan gangguan kamtibmas  yang terjadi di lingkungan warga khusunya di wilayah hukum Polsek Kampak” ujar Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Posting Terkait