Kapolsek Panggul Beri Pembinaan Mental Bhayangkari

102 views

Polres Trenggalek – Pembinaan mental (bintal) kepada anggota Bhayangkari Polsek Panggul dipimpin langsung oleh Kapolsek Panggul AKP Suprapto,SH. Minggu (29/10).

Hal ini merupakan upaya penyeimbangan rohani dan mental kepada para istri polisi ini, serta untuk menjaga dan memotivasi suami di setiap personel Polri agar dalam pelaksanaan tugas dapat secara prosedural, proporsional dan profesional.

Namun bagi personel Polri yang sudah berumah tangga, baik istri (Bhayangkari) atau suami dapat memberikan pengaruh yang besar terhadap kedinasannya sebagai seorang anggota Polri, sehingga perlu adanya pembinaan terhadap keduanya.

“Dibalik susksesnya anggota Polri, di belakangnya ada anggota Bhayangkari yang hebat dan senantiasa mendukung serta menasehati dalam pelaksanaan tugas,” ungkap AKP Suprapto,SH Kapolsek Panggul .

Dalam arahannya, Kapolsek mewanti-wanti anggota untuk menjaga keharmonisan keluarga agar terwujud keharmonisan didalam pelaksanaan tugas negara, Jalin erat tali silaturohmi terhadap semua anggota Bhayangkari.(dkzld)

Posting Terkait