Kapolsek Pogalan Ikut Amankan Hiburan Memancing Ikan Lele Dalam Rangka Kampanye Hari Ke-1 Pilkades Desa Ngadirenggo

164 views

Polres Trenggalek – Polsek Pogalan tugas pokok polisi salah satunya adalah memelihara keamanan dan ketertiban masyarakat. Untuk itu, dalam menciptakan situasi aman dan kondusif, personil kepolisian Polsek Pogalan ditugaskan untuk melakukan penjagaan dan pengamanan terhadap kegiatan memancing ikan lele bersama yang diadakan di Desa Ngadirenggo dalam rangka kampanye hari ke-1 Pilkades Desa Ngadirenggo. Rabu (01/11).

Sebagai upaya terwujudnya situasi yang aman dan kondusif, pada hari Rabu,1 Nopember 2017 siang Polsek Pogalan Polres Trenggalek melaksanakan penjagaan dan pengamanan acara memancing ikan lele yang bertempat di Desa Ngadirenggo. Kegiatan tersebut di mulai pukul 13.00 wib s/d 16.00 wib bertempat di desa Ngadirenggo telah dilaksanakan tahap pilkades dalam agenda kampanye hari ke-1
Untuk tanggal 01 Nopember 2017 hari ke-1 kampanye yang melaksanakan giat kampanye di desa Ngadirenggo adalah Calon Nomer 2 yaitu Sdr. Firman Hardy Wibisono.

Adapun bentuk kampanye hari ke-1 oleh Calon Kades Ngadirenggo Nomor urut 2 Sdr.Firman Hardy wibisono adalah pukul 13.00 wib s/d 16.00 wib di Lingkungan Parit Rt.01 s/d Rt.05 dusun Grojogan desa Ngadirenggo diadakan Pemancingan diisi Ikan Lele total berat 50 Kg diikuti +- 100 orang,dengan Penanggung jawab Pakni.

Pada pukul 13.00 s/d 16.00 wib di Lingkungan Parit Rt.06 s/d Rt.10 dusun Ngrayung desa Ngadirenggo diadakan Pemancingan diisi Ikan Lele total berat 50 Kg diikuti +- 150 orang dengan penanggung jawab Bapak Beno.

Beberapa personil polisi dari Polsek Pogalan yang bertugas yang di pimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, S.H. dengan sigap dalam penjagaan acara sampai selesai sehingga situasi di pemancingan ikan lele tersebut aman, lancar, dan kondusif.

Dari penanggung jawab kegiatan pemancingan ikan lele tersebut mengucapkan banyak terimakasih kepada Polsek Pogalan Polres Trenggalek karena mau melaksanakan penjagaan keamanan dan ketertiban dari awal acara hingga berakhirnya acara tanpa ada kericuhan. Dengan segenap tenaga dan pikiran, personil Polsek Pogalan akan terus membantu masyarakat tanpa memandang status dan jabatan.

Hal tersebut mencerminkan bahwa polisi adalah sebagai pengayom. pelindung dan pelayan masyarakat yang menjaga keamanan warga dimanapun dan kapanpun tanpa meminta imbalan.

Posting Terkait