Kapolsek Pogalan Pimpin Kegiatan Olahraga Bersama Dengan Masyarakat Desa Ngulankulon

116 views

Polres Trenggalek – Menjaga kesehatan adalah kebutuhan bagi tubuh yang harus diperhatikan dan dijaga. Menjaga kesehatan yang murah dan mudah dilaksanakan adalah salah satunya melaksanakan senam. Seperti yang pada pagi hari ini dilakukan oleh Polsek Pogalan. Jumat (27/10).

Di pagi yang cerah dan sejuk ini, kegiatan senam anggota Polsek Pogalan bersama dengan masyarakat Desa Ngulankulon yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Pogalan AKP Warjito, S.H. berjalan dengan lancar. Kegiatan ini dilakukan di Balai Desa Ngulankulon dengan yang hadir yaitu personil Polsek Pogalan dan para lansia serta warga Desa Ngulankulon.

Semangat akan kesadaran untuk menjaga tubuh agar tetap sehat dan bugar dicerminkan oleh warga Desa Ngulankulon dengan mengadakan kegiatan senam lansia secara rutin. Polsek Pogalan juga sadar bahwa dalam menjalankan tugas kepolisian sangat diperlukan kondisi fisik yang tangguh dan sehat untuk harapan kelancaran dalam bertugas, sehingga Polsek Pogalan berusaha secara rutin untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan kebugaran.

Di sela-sela kegiatan olahraga bersama, Kapolsek Pogalan AKP Warjito. S.H. menuturkan “Kegiatan olahraga bersama ini sangat baik sebab gerakan-gerakan yang digunakan sangat bermanfaat dalam mengeluarkan keringat di dalam tubuh. Kegiatan senam ini di samping untuk menjaga kesehatan dan kebugaran badan juga untuk menjalin silaturahmi dan pendekatan dengan masyarakat”.

Senam bersama warga di Balai Desa Ngulankulon ini menjadikan hubungan Polsek Pogalan dengan warga semakin dekat. Pendekatan yang timbul akan menjadi salah satu faktor agar polisi lebih mudah dalam memberikan binluh serta menjadikan warga agar tidak sungkan-sungkan untuk melapor ke Polsek Pogalan.

Usai kegiatan senam bersama, Polsek Pogalan juga menyempatkan diri untuk berdialogis menyampaikan beberapa himbauan terkait kasus-kasus kejahatan yang semakin marak agar warga berhati-hati dan waspada.

Posting Terkait