Kapolsek Pule Dalam Kegiatan Menyambut Perayaan Natal di Polres Trenggalek

75 views

Polres Trenggalek – Kegiatan dalam menyambut hari Natal bagi personel Polri yang aktif dan purna tugas beragama kristen maupun katolik dilaksanakan di Mako Polres Trenggalek dengan menghadirkan para Kapolsek jajaran termasuk dari Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

Acara yang dilaksanakan pada Sabtu sore (16/12), dari Polsek Pule polres Trenggalek dihadiri langsung Iptu Suraji, SH, MH.

 

“Perayaan Natal anggota dan keluarga Polres Trenggalek termasuk Purna yg beragama Katolik dan Kristen yg beragama Kristen dan katolik di halaman Mapolres, Giat pertama giat ibadah layaknya digereja khusus yang beragama Kristen dan Katolik,” Kata Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji membenarkan adanya kegiatan di Mako Polres Trenggalek.

 

Acara kedua bersama anggota sambutan oleh Kapolres, yang substansinya mengenai kerukunan umat beragama.

 

Kerukunan umat bragama yaitu hubungan sesame umat beragama yang dilandasi dengan toleransi, saling pengertian, saling menghormati, saling menghargai dalam kesetaraan pengamalan ajaran agamanya dan kerja sama dalam kehidupan masyarakat dan bernegara. Umat beragama dan pemerintah harus melakukan upaya bersama dalam memelihara kerukunan umat beragama, di bidang pelayanan, pengaturan dan pemberdayaan.

 

Posting Terkait