Kasat Binmas Polres Trenggalek, Resmi Tutup Pertikara Saka Bhayangkara Cabang Trenggalek

92 views

 

Polres Trenggalek – Setelah dilaksanakan selama dua hari, sejak Sabtu 18/11/2017), Perkemahan Bhakti Saka Bhayangkara (Pertikara) Cabang Trenggalek  bertempat di Mapolres Trenggalek  akhirnya ditutup. Upacara penutupan dilakukan pada Minggu (09/11/2017) siang.

Upacara penutupan Pertikara dipimpin Kasat Binmas Polres Trenggalek  AKP Suyono, S.H.,M.Hum  yang bertindak sebagai Inspektur Upacara. Dalam sambutannya, ia mengucapkan apreasiasi serta selamat atas kesuksesan acara Pertikara.

“Kepada semua pihak, baik peserta maupun panitia pelaksana, saya ucapkan banyak terima kasih, berkat kerjasamanya sehingga pelaksanaan seluruh rangkaian  kegiatan Pertikara  selama dua hari ini berjalan dengan aman dan lancar,” ungkap AKP Suyono selaku pimpinan Saka Bhayangkara.

AKP Suyono berharap, sepulang dari kegiatan Pertikara ini diharapkan, materi tentang krida Saka Bhayangkara  yang diajarkan dan kegiatan  bakti masyarakat yang telah di laksanakan oleh para peserta Pertikara  selama kegiatan bisa diimplementasikan dalam kehidupan bermasyarakat serta berharap dengan diselenggarakannya kegiatan pramuka ini, dapat meningkatkan kreativitas peserta pramuka untuk terus berkarya dan berinovasi.

“Semoga dengan berakhirnya kegiatan ini dapat menambah ilmu serta pengalaman kepada para peserta, sehingga dapat memberikan yang terbaik bagi sekolah dan bermanfaat dalam kehidupan bermasyarakat, serta  menumbuhkan kreativitas adik-adik pramuka untuk berkarya melestarikan alam kita, dan menambah wawasan serta sifat gotong royong  ” terangnya.

Sebelumnya Kegiatan Pertikara Cabang Trenggalek yang mengambil tema Saka Bhayangkara Peduli Lingkungan  yang diikuti 300 anggota Saka Bhayangkara binaan seluruh Polsek sewilayah Kabupaten Trenggalek  dibuka oleh Kapolres Trenggalek  AKBP Donny Adityawarman, S.I.K.,M.Si.

Dalam kesempatan tersebut dalam acara penutupan Pertikara, AKP Suyono  juga menyerahkan piagam dan piala kepada perwakilan peserta ranting peraih juara kategori regu tergiat dan juara pensi yang telah mendapatkan penilaian dari panitia Pertikara.(dev).

Posting Terkait