Masyarakat Ramai Ke Pasar, Polsek Dongko berikan Pelayanan Terbaik

30 views

Polres Trenggalek – Kepala unit Sabhara Kepolisian Sektor (Polsek) Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto bersama personel lainnya, pagi ini melakukan pelayanan di jalan menuju pusat perbelanjaan pasar kliwon Dongko.

Terlihat disana, dengan suasana pagi yang cerah dan masyarakat tumpah ruah menuju ke pasar untuk berbelanja. Petugas Kepolisian dari Polsek Dongko Polres Trenggalek menyambutnya dengan penuh semangat untuk melaksanakan tugas pelayanan demi terpeliharanya situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) yang mantap.

Ditemui saat sela kegiatan Kanit Sabhara Polsek Dongko Polres Trenggalek Aiptu Muryanto mengatakan, kegiatan seperti ini rutin kami laksanakan di waktu pasaran kliwon yang tiba setiap 5 hari sekali. Dan bagi kami ini adalah pelayanan terindah.

“Kegiatan ini rutin kami laksanakan rutin ketika hari pasaran tiba, dan kami selalu menyambutnya dengan penuh semangat, dan bagi kami ini adalah pelayanan terindah. Karena kami bisa berinteraksi secara langsung dengan masyarakat. Harapan kami adalah ini bisa memberikan dampak positif juga pelayanan terbaik untuk masyarakat. kata Aiptu Muryanto.

Sementara Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Tri Basuki, S.H., ditempat terpisah membenarkan apa yang telah dilakukan anggotanya.

“Ya benar, atas apa yang telah di lakukan anggota untuk selalu hadir setiap pagi dan juga ada ditengah kegiatan masyarakat yakni pasaran kliwon dongko,” ujarnya.

Dari kegiatan tentunya bisa memberikan bukti bahwa kami sebagai representasi negara hadir melayani masyarakat.

“Kami sebagai representasi negara hadir melayani masyarakat dan kegiatan ini terus dilakukan sebagai langkah anggota memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat, sekaligus pencegahan bertemunya faktor niat dan kesempatan yang memungkinkan timbulnya kriminalitas,” ucap AKP Tri Basuki.

Beliau menambahkan, bahwasanya kegiatan ini adalah perwujudan Comander Wish poin 2 yakni dalam rangka pemantaban harkamtibmas, sekaligus sebagai bentuk loyalitas dan komitmen pelayanan.

“Ini adalah sebagai wujud perwujudan Comander Wish poin 2 yakni dalam rangka pemantaban harkamtibmas. Sekaligus sebagai bentuk loyalitas dan komitmen pelayanan oleh personel Kepolisian sektor Dongko kepada masyarakat saat beraktifitas,” tandas AKP Tri Basuki.

Posting Terkait