Membersihkan Mako Hari Selasa

154 views

Polres Trenggalek – Dipimpin Ka SPK Polsek Bendungan Aiptu Hardani, anggota Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan Selasa Bersih di lingkungan Mapolsek Bendungan Polres Trenggalek.

Selasa (21/11/2017) program Selasa Bersih atau disebut Rekso ( Resik resik Dino Seloso ) merupakan program rutin untuk membiasakan seluruh anggota Polres Trenggalek agar berbudaya hidup bersih dan sehat. Kantor yang bersih dan sehat akan memberikan suasana yang nyaman untuk bekerja. Dengan lingkungan kantor yang bersih diharapkan juga dapat memberikan contoh kepada masyarakat untuk hidup bersih dan sehat.

Dalam kesempatan tersebut, Ka SPK Polsek Bendungan Aiptu Hardani mengharapkan kepada seluruh anggota Polsek Bendungan untuk menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan mako, karena semua itu tanggung jawab kita bersama selaku personil Polsek Bendungan.

“Selasa Bersih atau disebut Rekso telah rutin dilaksanakan, untuk menjaga kebersihan, kerapian dan keindahan mako dengan harapan terciptanya lingkungan kerja yang sehat dan nyaman.” jelas Aiptu Harda

Posting Terkait