Pantau Arus Lalu Lintas Daerah Rawan Kecelakaan.

107 views

Polres Trenggalek – Patroli Polsek Kampak Polres Trenggalek, disamping melaksanakan kegiatan untuk antisipasi cegah terjadinya tindak kejahatan juga memantau pengguna jalan di jalur utama, untuk mencegah terjadinya kecelakaan lalu lintas, Selasa (31/10).

Pantauan petugas patroli di jalan rawan laka, Alhamdulillah pada saat ini terpatau cukup lengang. Namun demikian tidak menutup kemungkinan kecelakaan terjadi karena arus lalulintas yang cukup sepi yang menjadikan pengguna jalan terlena tidak memperhatikan bahaya di jalan cukup tinggi. untuk itu personil melaksanakan pengamanan dan pengaturan arus lalu lintas.

KSPKT Polsek Kampak Polres Trenggalek yang memimpin patroli Aiptu Paijan mengatakan, “pantau arus lalin di titik titik rawan tersebut bertujuan untuk mencegah terjadinya laka lantas, dengan adanya personil dititik – titik rawan laka lantas diharapkan bisa menjadikan sof terapi bagi pengguna jalan untuk lebih berhati – hati.”

Kecelakaan lalu lintas sebagian besar memang di sebabkan oleh faktor manusia, yang kurang berhati-hati. Selain faktor manusia juga disebabkan oleh faktor jalan yang berpasir dan berlubang. Oleh karena itu dengan keberadaan anggota bisa mencegah atau menekan angka kecelakaan.

Posting Terkait