Pasar Legi Desa Cakul Sasaran Polsek Dongko dalam Public Address

23 views

Polres Trenggalek – Personel patroli Polsek Dongko Polres Trenggalek dibawah kendali Kanit Sabhara AIPTU Muryanto hadir ditengah kegiatan masyarakat pasaran legi Desa Cakul guna melakukan pelayanan serta mensosialisasikan kepada khalayak ramai terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) dalam menekan penyebaran dan penanggulangan pandemi global corona virus disease (Covid-19) khususnya di wilayah Kecamatan Dongko.

Dalam kegiatan tersebut, petugas patroli Polsek Dongko berkeliling di kawasan pasar tradisional yang berada di Desa Cakul Kecamatan Dongko Trenggalek dan melakukan imbauan untuk memberikan sentuhan kesadaran disiplin protokol kesehatan sekaligus mensosialisasikan terkait pemberlakuan pembatasan kegiatan masyarakat (PPKM) guna menekan daripada penyebaran covid-19.

Ditemui, AIPTU Muryanto mengatakan, sekali lagi disampaikan bahwasanya kegiatan yang kami laksanakan adalah semata untuk mendorong agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan dimasa pandemi virus corona.

“Keberadaan kami disini adalah memberikan perlindungan dengan mendorong agar masyarakat tetap disiplin menjalankan protokol kesehatan saat melakukan aktivitas dimasa pandemi virus corona.” Ujarnya.

Pada tempat terpisah Kapolsek Dongko Polres Trenggalek AKP Rohadi,S.H.,
menambahkan, seperti yang telah diberitakan sebelumnya bahwasanya yang anggota lakukan adalah kegiatan publik address pada intinya adalah pendekatan persuasif edukatif sekaligus berikan sentuhan humanis terkait peran serta masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan.

“Disana anggota melakukan pendekatan persuasif edukatif sekaligus berikan sentuhan humanis terkait peran serta masyarakat untuk selalu disiplin protokol kesehatan guna memutus rantai penyebaran pandemi global virus corona atau covid-19.” Tambahnya

Dan inilah peranan tim gabungan dalam pelaksanaan tugas untuk bisa menjadi corong dan kepanjangan tangan Pemerintah untuk mengawal diberlakukannya PPKM serta pentingnya kesadaran disiplin protokol kesehatan sehingga masyarakat tetap produktif. Tandas AKP Rohadi.

polres trenggalek Trenggalek

Posting Terkait