Patroli Perbatasan Polsek Panggul, Antisipasi Pelaku Tindak Pidana

68 views

Polres Trenggalek –  Melaksanakan patroli rutin di wilayah perbatasan antar Kecamatan dalam Kabupaten di laksanakan oleh Polsek Panggul, hal tersebut dilakukan untuk mengantisipasi tindak kriminal sajam,begal dan curanmor terutama terhadap pelaku gendam yang akhir akhir ini marak terjadi di wilayah kabupaten Trenggalek. Rabu (15/11).

Giat ini dipimpin oleh Aiptu winarto KSPKT Polsek Panggul Polres Trenggalek yang langsung turun ke lapangan guna mengecek dan memberikan sosialisasi kepada warga sekitar akan pentingnya keamanan diri dan lingkungan, dengan kejelian dan kepedulian gerak-gerik orang yang tidak dikenal dengan melaporkan via sms atau menghubungi langsung nomor telepon polisi terdekat.

“ Patroli perbatasan ini guna mengantisipasi agar tidak terjadi tindak pidana mengingat jalur perbatasan ini sepi dan berbukit “ terang Aiptu Winarto.

Dengan diadakanya patroli ke perbatasan ini di harapakan memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat khususnya pengguna jalan agar terhindar dari hal hal yang tidak diinginkan.(dkzld)

Posting Terkait