Polisi Menjadi Sahabat Masyarakat Dengan Cara Olahraga

90 views

Polres Trenggalek – Personil Polsek Durenan Lakukan Olah Raga agar sehat dan bisa laksanakan tugas dengan baik serta mendekatkan diri pada Masyarakat.

Bertempat di halaman mako Polsek Durenan dilaksanakan giat apel olahraga pagi dipimpin Kapolsek Durenan AKP Moch Solicin,SH dilanjutkan dengan jalan sehat untuk menjaga kebugaran Fisik agar selalu sehat.

Kapolsek Durenan juga mengingatkan agar seluruh anggota untuk selalu memperhatikan dan menjaga kesehatan dengan cara diluangkan waktu untuk berolahraga agar tubuh tetap fit dan tidak mudah untuk sakit.

Dengan mengadakan giat olahraga diharapkan dapat menunjang kesiapan Fisik setiap anggota dalam beraktifitas tanpa terkendala faktor kesehatan.

Olah raga Jalan santai tersebut di awali dari Mako Polsek keluar menuju desa Pandean lanjut kembali masuk Mako Polsek yang menempuh jarak sekitar 4 km anggota sudah merasa capek namun tetap semangat.

”Selain memang program pimpinan untuk berolah raga, giat tersebut juga untuk kesehatan diri sendiri agar Sehat jasmani.”ucap AKP Moch Solicin,SH.

Posting Terkait