Polisi Yang Dekat Selalu Dengan Anak

114 views

Polres Trenggalek – Personil Polsek Bendungan yang dipimpin oleh Aiptu Adi Purwanto laksanakan patroli siang guna mengantisipasi kerawanan kamtibmas siang hari sekaligus menyambangi Sekolah Dasar Negri 1 Bendungan untuk membantu pengaturan lalu lintas membantu kepulangan anak – anak sekolah.

Jumat(10/11/2017) pada saat patroli nya di SDN 1 Bendungan, Aiptu Adi Purwanto bercengkrama dan begitu dekat dengan anak – anak. Tak lupa dalam kesempatanya Adi Purwanto juga menyampaikan pesan ” Sebagai calon generasi penerus Bangsa, anak-anak harus selalu giat belajar untuk meraih cita – cita dan masa depan, tidak membeli jajan sembarangan dan menjaga kebersihan lingkungan.” pungkasnya.

Tak lupa himbauan kepada guru selalu disampaikan untuk mengawasi anak-anak saat jam pulang sekolah. Karena maraknya berbagai modus penculikan anak.

Meski para anggota patroli memakai seragam lengkap namun kedatangan di SDN 1 Bendungan langsung disambut meriah oleh murid dan para guru. Rasa penasaran murid – murid SD kepada anggota polisi yang dibarengi dengan anggota Polri yang ramah, tampak murid-murid tersebut kelihatan akrab dengan personel Polisi.

Tidak ketinggalan Aiptu Adi Purwanto dengan bahasa yang mudah di mengerti menyampaikan untuk tertib berlalu lintas di jalan raya.

Posting Terkait