Polsek Gandusari Pengamanan Sholawat Jaljalut Di Desa Jajar

87 views

Polres Trenggalek – Bhabinkamtibmas Desa Jajar Polsek Gandusari Polres Trenggalek Bripka Busairi Muklis S.H bersama 8 anggota Polsek Gandusari lainya telah melaksanakan pengamanan kegiatan sholawat jaljalut Indonesi dari Desa Kedunglurah, Kecamamatan Pogalan, Trenggalek, dalam rangka memperingati Maulid Nabi Besar Muhammad Saw yang bertempat di lapangan Desa Jajar, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (29/12/2017).

Hadir dalam kegiatan tersebut antaralain Muspika Gandusari, Kepala desa dan perangkat desa Jajar, Bhabinkamtibmas Desa Jajar bersama 8 anggota Polsek Gandusari, Babinsa Desa Jajar, ketua ranting Nu Desa jajar, tokoh agama Desa Jajar, pemuda karang taruna Desa Jajar, warga masyarakat pengunjung sholawat jaljalut sebanyak sekitar 500 orang.

Susunan acara pembukaan ketua panitia, Sholawat bersama Jaljalut dari Kecamatan Pogalan pimpinan Gus Judhin, pembacaan ayat suci Al-qur’an, dilanjukan dengan sambutan sambutan, do’a penutup.

Pembukaan oleh ketua panitia Kiyai Saean pada intinya Mengucapkan salam, dan selamat datang kepada seluruh undangan yang hadir. Menyampaikan ucapan permintaan maaf kepada seluruh undangan yang hadir apabila ada kurangnya dalam penyambutan.

Kemudian kegiatan Sholawat bersama Jaljalut Indonesia dari Kecamatan Pogalan, Trenggalek, yang di lanjukan dengan pembacaan ayat suci Al-Qur’an oleh saudari Nurhayati.

Sambutan Kepala Desa Jajar pada intinya mengucapkan salam dan terimakasih kepada seluruh undangan yang hadir. Menyampaikan ucapan terimakasih kepada panitia penyelenggara sampai dengan adaya kegiatan ini. Menyampaikan himbauhan kepada warga masyarakat Desa Jajar untuk iklas mengikuti sholawat agar mendapat berkah. Menyampaikan himbauhan kepada warga untuk selalu bersholawat.

Sambutan Camat Gandusari pada intinya mengucapkan salam dan menyampaikan pujian kepada grub sholawat jaljalut yang dapat membimbing tentang kerukunan warga masyarakat. Menyampaikan kebanggaan kepada pecinta jaljalut meskipun hujan tetap bersemangat hadir pada kegiatan ini. Menyampaikan terkait NKRI harga mati.

“Sebagai petugas kepolisian kami selalu hadir di setiap terdapat kegiatan kemasyarakatan hal ini dimaksudkan guna terciptanya situasi kamtibmas yang aman, kondusif di wilayah Polsek Gandusari, Polres Trenggalek” ujar Bripka Busairi Muklis selaku Bhabinkamtibmas Desa Jajar.

Posting Terkait