Polsek Gandusari Pengamanan Wayang Kulit Di Balai Desa Krandegan

91 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Gandusari Polres Trenggalek AKP Rohadi S.H, bersama Wakapolsek Gandusari, para kanit, kasi dan anggota telah melaksanakan pengamanan kegiatan Wayang kulit dalam ranka perermian Balai Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, jum’at (17/11/2017).

Hadir pada kegiatan tersebut antara lain Wakil bupati Trenggalek, Muspika Gandusari, Kepala Desa Krandegan dan Kepala Desa se Kecamatan Gandusari, perangkat desa Krandegan, tokoh masyarakat desa Krandegan serta pengunjung pagelaran wayang kulit yang berjumlah sekitar 1.500 orang.

Sebelum dimulainya pagelaran Wayang kulit didahului oleh kegiatan pemberian santunan anak yatim dan warga miskin oleh bapak Wakil Bupati Trenggalek.

Kegiatan pagelaran wayang kulit dengan kidalang Eko prestanto dari Boyolangu, Tulungagung yang bertempat di Balai Desa Krandegan malam ini dalam rangka memeriahkan peresmian Balai Desa Krandegan, Kecamatan Gandusari, Trenggalek, dengan lakon Semar memasang tumbal.

Pengujung kegiatan wayang kulit sangat ramai, dan penuh antusias karena pagelaran wayang kulit tersebut di menampilkan penyanyi sinden yang masih muda muda sebanya 8 orang yang berpenampilan menawan.

“Alhamdulilah meskipun pengunjung pagelaran wayang kulit malam ini ramai sekali yang memadati Balai Desa Krandegan dan sekitarnya namun dapat berlangsung dengan aman, tertib, dan terkendali” ujar AKP Rohadi Kapolsek Gandusari.

Posting Terkait