Polsek Kampak Ikuti Latihan Gabungan Bela Diri Polri di Mapolres Trenggalek.

87 views

Polres Trenggalek – Kapolsek Kampak Polres Trenggalek Iptu Anwar, SH menerjunkan anggotanya dalam kegiatan latihan Bela Diri Polri bersama anggota gabungan polsek Polres Trenggalek di halaman Polres Trenggalek, Selasa ( 31/10).

Adapun anggota Polsek Kampak yang mengikuti latihan Dalmas sebanyak 2 personil, Kemampuan Bela Diri Polri wajib dimiliki oleh setiap personil Polri, yang bisa di gunakan untuk menjaga dirinya sendiri sebelum melindungi orang lain atau masyarakat.  Oleh karena itu wajib setiap anggota Polri untuk mengasah kemampuan bela diri Polri.

Dengan kemampuan bela diri itulah maka setiap anggota Polri diharapkan sigap cepat, tanggap dan tepat dalam mengemban tugas sebagai pelindung dan pengayom masyarakat. Atas dasar itulah maka di halaman Polres Trenggalek personil gabungan Polsek dan Polres Trenngalek melaksanakan giat latian rutin meningkatkan kemampuan bela diri Polri.

“Semoga dengan latihan Bela Diri Polri yang diikuti anggota Polsek Kampak dapat menambah pengetahuan serta profesionalitas di lapangan saat melaksanakan tugas,” ujar Iptu Anwar, SH Kapolsek Kampak Polres Trenggalek.

Posting Terkait