Polsek Pogalan Amankan Tasyakuran Dengan Hiburan Organ Tunggal

69 views

Polres Trenggalek – Tasyakuran terpilihnya Mulyanto sebagai Kades Ngadirenggo yang dilaksanakan di desa Ngadirenggo berjalan aman dengan mendapat pengamanan dari Polsek Pogalan yang dipimpin Ka SPKT Aiptu Supar Mardianto dengan empat anggota.

Kegiatan tasyakuran dengan hiburan organ tunggal ini  bertempat di rumah rumah Rubani alamat Rt 5 Rw 3 dusun Grojokan Desa Ngadirenggo Kecamatan Pogalan yang dihadiri kurang lebih 150 orang, Minggu(19/11) malam.

Kapolsek Pogalan Polres Trenggalek AKP Warjito, SH. menerangkan, bahwa dalam kegiatan tasyakuran dengan hiburan organ tunggal ini telah tempatkan personil guna melaksanakan pengamanan terbuka maupun tertutup guna mengantisipasi gangguan kamtibmas yang terjadi sehingga diharapakan dalam pelaksanaannya kegiatan tersebut berjalan dengan aman dan lancar.

“Dilokasi tasyakuran telah ditempatkan personil guna melaksanakan pengamanan dan pengaturan begitu juga dengan yang pengamanan tertutup selalu bergerak antisipasi pencurian sehingga masyarakat akan nyaman dan tenang mengikuti kegiatan tersebut” ungkapnya.

Rubani mengucapkan banyak terima kasih kepada Polsek Pogalan yang telah memberikan pengamanan pengajian umum dan juga telah memberikan himbauan kepada Panitia, dengan adanya pengamanan dari Polsek Pogalan pengajian umum bisa berjalan lancar dan aman.

Posting Terkait