Polsek Pule Olah Tempat Kejadian Orang Terjun ke Tebing

146 views

Polres Trenggalek – Kembali wilayah pule digemparkan dengan penemuan mayat dalam posisi tengkurap dihimpitan bebatuan yang berarus, penemuan mayat tersebut diketahui oleh Suwito dan lamidi warga, Sukokidul, Pule Jum’at (17/11). Setelah melakukan pencarian salah satu warga sukokidul inisial TKR (40), Rt 21,Rw 08, jompong, Sukokidul  yang tidak pulang-pulang sampai beranjak malam.

 

Dari adanya penemuan mayat yang dipastikan TKR, kedua orang tersebut melaporkan kejadian ke Kepala Desa Sukokidul, Trimo. Dari sini kemudian Polsek Pule Polres Trenggalek mendapatkan informasi penemuan mayat, yang selanjutnya bersama –sama pihak medis dari Puskesmas Pule mendatangi Tempat Kejadian Perkara ( TKP ) yang berada di curug clawah,sukokidul.

 

Lokasi penemuan mayat merupakan dasar tebing jurang,yang jaraknya ada 30 meter dari atas tebing, dengan kondisi bebatuan yang saling berimpitan dengan ukuran besar. [ersonel polsek pule Polres Trenggalek yang melakukan olah TKP harus menggunakan penerang senter, mengingat lokasi yang jauh dari pemukiman di tambah dengan cuaca malam yang habis turun hujan di wilayah pule.

 

Kronologis kejadian adanya penemuan mayat di dasar jurang curug clawah bermula dari, informasi TKR yang pamit kepada keluarganya kan pergi kesawah yang jaraknya kurang lebih 1 Km dari rumahnya. Dalam perjalanan, Mairan salah satu tetangga korban bertemu dengan korban TKR yang hendak melihat sawahnya. Pertemuan mereka berda di jalan dekat hutan curug clawah yang kemudian oleh Mairan di beritahukan pertemuanya dengan TKR yang menuju curug clawah kepada tetangga yang lainya Lamidi.

 

Siang beranjak malam, Keluarga TKR mencari salah satu keluarganya yang belum pulang-pulang, yang biasanya pada hari-hari sore sudah berkumpul dirumah. Atas inisiatif warga dan pihak keluarga akhirnya dilakukanya pencarian, yang berlokasi disekitar curug clawah yang sempat salah satu warga bertemu TKR sebelumnya.

 

“ Dari pemeriksaan secara luar Dr Indana dari Puskesmas Pule tidak ditemukanya adanya bekas-bekas luka yang diakibatkan oleh sesuatu yang mengarah pada orang, kejadian penemuan mayat di sukokidul murni kecelakaan yang terjatuh dari jurang yang jaraknya 30 meter dari atas tebing,” Jelas KSPKT C Aiptu Joko Nurhadi mewakili Kapolsek Pule Polres Trenggalek Iptu Suraji, SH, MH saat dikonfirmasi di lokasi kejadian.

 

Dari kejadian meninggalnya TKR, Pihak keluarga menyadari kejadian tersebut merupakan murni kecelakaan. Dan tidak akan menuntut kepada pihak manapun untuk melakukan penyelidikan lebih lanjut, hal ini disampaikan pihak keluarga dengan menyatakan secara tertulis telah meneriama kejadian meninggalnya TKR dengan disaksikan Kades Sukokidul,Trimo dan juga personel Polsek Pule Polres Trenggalek.

 

 

Posting Terkait