Rangkul Tomas, Bhabinkamtibmas Ajak Tingkatkan Kepedulian Terhadap Harkamtibmas

77 views

Polres Trenggalek – Untuk menciptakan situasi Kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek, Bripka Agung Sasono sambangi dan ajak kepada tokoh masyarakat, tokoh agama, tokoh pemuda dan warga untuk berkerja sama mengantisipasi gangguan kamtibmas. Jumat (17/11/2017).

Dalam kesempatan tersebut Bripka Agung selain untuk menjalin silaturahmi juga menjalin kerja sama antara Polsek Watulimo Polres Trenggalek dengan tokoh agama, tokoh masyarakat, dan tokoh pemuda dalam rangka menciptakan situasi kamtibmas yang stabil aman dan kondusif.
Ia juga mengajak kepada seluruh warga masyarakat dan para tokoh untuk berperan aktif dalam menjaga dan memelihara situasi keamanan dan ketertiban masyarakat.

“Janganlah mudah terpancing terjadap isu-isu yang belum jelas kebenaranya dan menyesatkan, mari kita saling memberikan informasi yang kita dapat dan selalu berkoordinasi dengan baik agar tidak terjadi kesalahan dalam menafsirkan berita yang sengaja ditebar untuk perpecahan keharmonisan kita dalam bermasyarakat, serta menjadi warga negara yang baik dengan tetap menjaga norma adat istiadat serta sadar dan patuh terhadap hukum”, jelas Bripka Agung.

“Polisi tidak akan dapat menciptakan situasi yang aman dan tertib dalam lingkungan masyarakat, tanpa adanya kesadaran dan kemauan dari masyarakat itu sendiri akan pentingnya suasana yang aman kondusif.” imbuhnya.

Sementara itu Kapolsek Watulimo Polres Trenggalek AKP Saiful Rokhman, S.H. mengatakan bahwa tujuan dalam kegiatan ini adalah untuk meningkatkan kerja sama dalam menjaga kamtibmas di wilayah hukum Polsek Watulimo Polres Trenggalek yang aman dan kondusif.

Posting Terkait