Safari Jumat Sekaligus Dialogis Dengan Masyarakat

98 views

Polres Trenggalek – Bertempat di Masjid Al Iklhas Desa Dompyong Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Personil Polsek Bendungan Polres Trenggalek melaksanakan kegiatan safari Jumat  yang di pimpin Aiptu Sukardi bersama dua personil.

Jumat ( 17/11/2017) sekitar pukul 13.00 Wit.Setelah pelaksanaan Shalat Jumat berjamaah, Aiptu Sukardi bersama anggota  menyempatkan untuk menyampaikan Pesan Kamtibmas kepada para Jamaah, dalam pesan nya, anggota Polsek Bendungan mengucapkan terima kasih kepada seluruh warga yang sudah membantu pihak Kepolisian karena telah ikut menjaga situasi  Kamtibmas .

Anggota juga menghimbau kepada warga agar selalu hati – hati dalam melakukan aktifitas agar terhindar dari tindakan kriminalitas. Selain itu anggota juga menghimbau kepada masyrakat agar selalu hindari penyakit masyarakat seperti minuman keras dan Narkoba.

“Kami selaku petugas Kepolisian mengharapkan kepada warga, selama Bulan Ramadhan ini untuk menjauhi Minuman Keras dan Narkoba, apabila warga mengetahui sekeliling tempat tinggal terdapat penjual minuman keras dan pengguna Narkoba dapat  membantu Polri  memberikan informasiagar bisa kami tindak lanjuti” ujar Aiptu Sukardi.

Setelah pelaksanaan giat safari jumat,  anggota juga menyempatkan sambang ke rumah tokoh agama Desa Dompyong untuk menjalin silaturahmi dan mempererat komunikasi untuk menciptakan hubungan harmonis antara petugas Kepolisian dengan masyarakat.

Posting Terkait